Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCiptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Kunjungi Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Kunjungi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Malasari Aipda Ate rutin melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa binaannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas membicarakan hal yang menyangkut kamtibmas maupun permasalahan sosial di lingkungan sekitar Desa Malasari, Kamis (19/03).

“Dengan kegiatan ini, selain mendekatkan diri dengan Masyarakat Desa Malasari dan bertukar pikiran tentang masalah keamanan di lingkungan sekitar.

” Selain itu juga dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Malasari secara langsung mengenai antisipasi penyebaran virus korona dihimbau warga agar menjaga kebersihan diri dan hindari bepergian keluar rumah serta keramaian untuk sementara waktu,” ujar Aipda Ate.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cimaung Iptu Joko P saat ditemui diKantor Polsek Cimaung Polresta Bandung mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, mengingat aman itu sangat penting.

“Jadi keberhasilan Polri ini bukan hanya banyak menangkap pelaku kejahatan, tetapi juga memelihara harkamtibmas, dengan mengedepankan fungsi dengan tugas pokok yang diemban, inilah yang sangat kita harapkan dapat tercipta, semua kegiatan yang kami laksanakan sesuai dengan apa yang diperintahakan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,” tutur Iptu Joko P.

Red.

Latest Posts