Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Cikancung Berikan Hand Sanitiezer Pada Pemohon SKCK.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Cikancung Berikan Hand Sanitiezer Pada Pemohon SKCK.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nirdin memberikan Cairan Hand Sanitizer terhadap Warga Masyarakat yang akan membuat SKCK di Polsek Cikancung dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), di Mako Polsek Cikancung Jl Cijapati Kec Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis (19/03).

Kegiatan memberikan Cairan Hand Sanitizer guna pencegahan penyebaran virus corona bagi Personil Polsek Cikancung kali ini di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Cikancung.

Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan,” giat memberikan cairan hand sanitizer cegah penyebaran virus corona / covid-19 dilakukan terhadap warga masyarakat yang akan membuat SKCK dan Membutuhkan Pelayanan polri”.

“Adapun warga yang diberikan cairan hand sanitizer meliputi warga yang membuat Surat Kehilangan dan Membuat SKCK,” kata AKP Saripudin.

Selain itu tidak luput juga memberikan terhadap para Personil Polsek Cikancung guna pencegahan virus Corona.“beberapa tempat yang menjadi konsentrasi aktivitas personil dan kunjungan masyarakat sehari-hari menjadi sasaran utama yang kami berikan cairan hand sanitizer hari ini,” ujar Kapolsek Cikancung.

Dia menambahkan, langkah preventif ini diambil sebagai ikhtiar untuk menjawab kepanikan warga atas penyebaran virus corona di Indonesia akhir-akhir ini, khususnya di Kecamatan Cikancung.

AKP Saripudin mengatakan,” kegiatan memberikan Cairan Hand Sanitizer ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang, dan masyarakat tak lagi cemas,” tuturnya.

Sementara itu Kombespol Hendra Kurniawan juga menyatakan pemberian cairan hand sanitizer kali ini bukanlah yang pertama dilakukan Polsek Cikancung.

Lebih lanjut, dia mengatakan,” untuk pelayanan kepada masyarakat, pihaknya tetap akan melakukannya secara maksimal, namun akan sedikit mengurangi interaksi secara langsung”.

“Kami minimalkan untuk bersentuhan, dan masyarakat yang mendapatkan pelayanan harus memperoleh fasilitas disinfektan juga,” tandas AKP Saripudin.

Red.

Latest Posts