Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Paseh Polresta Bandung Arahkan Bhabinkamtibmas Selalu Berdekatan Dengan Warga Binaan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Paseh Polresta Bandung Arahkan Bhabinkamtibmas Selalu Berdekatan Dengan Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Hamzah dalam pelaksanaan tugas hariannya sebagai Bhabinkamtibmas, mengemban tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga sebagai pelayan dan pengayom masyarakat khususnya di Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dirinya selalu berusaha untuk lebih dekat dengan warga masyarakat diantaranya dengan sering menyambangi warga dan melakukan dialog agar mengetahui dan mencari solusi dalam penyelesaian masalahnya.

Seperti yang terlihat pada hari Kamis (19/3) sekitar pukul 11.30 Wib, menyambangi Kampung Logawa Rt 01 Rw 05 Desa Drawati Kecamatan Paseh.

Bripka Hamzah datang menyambangi Tokoh Masyarakat Adang Rukanda yang saat itu bersama warga lainnya bergotong royong tengah membuat Pos Ronda, dan dalam obrolannya disampaikan pesan pesan agar jangan sampai panik namun tetap waspada dalam mengantisipasi Covid-19 atau virus Corona.

Selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, selain itu pula diingatkan jangan sampai paham radikal masuk ke kampung Logawa Drawati, bahayanya mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba serta meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, obrolan penuh dengan kekeluargaan, senda gurau, sehingga nampak keakraban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh memerintahkan kepada personil dilapangan khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat.

” demi terciptanya dalam pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Saat itu Adang Rukanda selaku warga dan Tokoh dikampung Logawa menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung yang selalu memberikan motivasi dan semangat kepada warga dikampungnya.

Red.

Latest Posts