Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gelar Operasi Gaktib Lalu Lintas Pada...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gelar Operasi Gaktib Lalu Lintas Pada Kendaraan R2 Dan R4.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Umar Setiawan memimpin langsung Operasi penegakan dan ketertiban berlalu lintas dengan sasaran kelengkapan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 termasuk kelengkapan diri para pengendaranya di depan Mapolsek Rancaekek Polresta Bandung jln Raya Rancaekek Majalaya, Kamis (19/3).

Selain Unit Lantas juga di bantu oleh unit Sabhara Polsek Rancaekek dibawah kendali AKP Nanang.

” Operasi tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa selalu mentaati aturan berlalu lintas,” ucap AKP Umar Setiawan.

Karena sebelumnya Polsek Rancaekek Polresta Bandung melalui Para Bhabinkamtibmas sering melakukan himbauan kepada warganya agar selalu mentaati aturan lalu lintas terutama para pengendara R2 untuk menggunakan Helm pengaman apabila berkendaraan, guna mengurangi resiko terkecil apabila terjadi hal yang tdk diinginkan di jalan Raya termasuk kelengkapan kendaraan.

Dari hasil gelar Gaktib ditemukan 15 pelanggaran, diantaranya dengan bervariasi jenis pelanggaran antara lain pengendara R2 tidak menggunakan Helm pengaman, tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK.

Red.

Latest Posts