Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapten Inf Hairul Hadi,S.H. Danramil 05/ SBL ikut serta menyiapkan Posko Media...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapten Inf Hairul Hadi,S.H. Danramil 05/ SBL ikut serta menyiapkan Posko Media Center TMMD Kodim 0207/SML.

Global Cyber News| Persiapan pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0207/SML harus dipersiapkan sejak awal agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pekerjaan yang bagus.ungkap” Kapten Inf Hairul Hadi,S.H.”

Apalagi, nanti saat satu hari sebelum pembukaan TMMD ke 107 kodim 0207/SML akan kedatangan pasukan yang membantu pelaksanaan TMMD Persiapan posko pun dibuat untuk tempat transit para satgas TMMD.

Pengerjaan yg dipimpin langsung oleh Kapten inf Hairul Hadi,S.H. ini segera mempersiapkan lokasi untuk digunakan sebagai posko di Koramil 20/ SDR Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun,

“Harus dipersiapkan dari awal termasuk penyediaan posko Selain itu kita juga menyiapkan rumah sebagai tempat menginap para satgas TMMD Ke 107 kodim 0207/SML untuk tempat istirahat,” Kata Kapten Inf Hairul Hadi,S.H.

Sementara, Camat Raya Kahean sangat mendukung pelaksanaan TMMD 107 Kodim Simalungun ini.”Tentu kami sangat mendukung kegiatan ini karena ini merupakan kehormatan bagi kami mendapat progam TMMD sekala Nasional seperti ini”.

Red.

Latest Posts