Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Sasar Kantor Kecamatan Dan Warga.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Sasar Kantor Kecamatan Dan Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kertasari, anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda jabar melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan.

Dalam kesempatan ini dua personel Polsek Kertasari melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran menyambangi Kantor Kecamatan Kertasari yang beralamat di Jalan Raya Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.

Anggota juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga malam kantor Kecamatan, Kamis (19/3).

Petugas patroli Polsek Kertasari yang diawaki oleh Bripka Agus dan Bripka Uu Wardani tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas jaga malam agar tetap waspada terhadap kemungkinan pencurian aset kantor.

Bripka Uu Wardani saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa patroli malam ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas utamanya Kantor Pemerintahan dan Sekolahan diwilayah Kecamatan Kertasari dalam situasi kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, menerangkan,” kegiatan patroli kewilayahan saat malam hari yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”.

”Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas merupakan wujud pengamanan setiap aset pemerintah yang berada di wilayah Hukum Polsek Kertasari,” ucapnya.

” harapannya tidak terjadi pencurian ataupun tindak pidana lain, sehingga wilayah hukum Polsek Kertasari dalam keadaan aman dan kondusif,” tandas Kapolsek.

Red.

Latest Posts