Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPeranan Penting Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Dalam Berikan Himbauan Antisipasi Virus...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peranan Penting Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Dalam Berikan Himbauan Antisipasi Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Aipda Saeful Anwar Pembina Desa Lengkong selalu memberikan Himbauan dan Arahan terkait adanya Isu Virus Corona yang cukup membuat Resah di Lingkungan Masyarakat banyak.

Peranan Bhabinkamtibmas berpengaruh sekali untuk dapat memberikan masukan, yaitu langkah awal mengantisipasi dari Virus Corona tersebut dengan cara melakukan bersih bersih di Lingkungan sekitar Rumah dan dirumah sendiri.

Ketika melakukan sambang Aipda Saeful Anwar selalu menghimbau agar Warga masyarakat khusus nya di Desa Lengkong tidak perlu harus Resah dan Panik dengan Isu Virus Corona tersebut, Kamis (19/3).

” sesuai dengan intruksi Pemerintah bahwa lakukan pengantisipasian awal dengan membersihkan Lingkungan rumah dan sekitarnya, bahkan diri sendiri seperti harus sering nya mencuci tangan dengan menggunakan Sabun anti Septic hindari dari sekerumunan orang untuk sementara waktu dan gunakan selalu masker penutup mulut,” terang Aipda Saeful Anwar.

Dengan adanya himbauan dan arahan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas maka situasi Kamtibmas dapat terjaga bahkan dengan sendirinya dengan saling menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas warga masyarakat tidak lagi cemas dan khawatir mari kita sama sama menjaga kebersihan Lingkungan demi menjaga Kelestarian dan kesehatan di lingkungan untuk terhindar daei Virus Corona.

Budayakan Hidup Sehat untuk menjaga Stamina Tubuh yang segar sehingga Imunitas atau Daya Tahan Tubuh tetap stabil dan terhindar dari Virus Corona yang hingga saat ini membuat Resah Masyarakat banyak.

Red.

Latest Posts