Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Resort Kota Bandung Kel Cibeunying Brigadir Yudi lakukan monitorin giat penyaluran BPNT untuk warga KPM (keluarga penerima manfaat), Sabtu (21/3).

Pembagian Pentribusian bagi penerima BPNT
di bulan Maret 2020 dengan Jumlah besaran manfaat untuk tahun 2020 sebesar Rp. 150.000,- per KPM yang di salurkan dalam bentuk non tunai berupa 1 karung beras 10 Kg beras, 1 kg Telor, 1/2 kg Ayam, 1/2 kg Buah Manggis.

Adapun untuk Jumlah Penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kel Cibeunying Wilayah Timur Terdiri dari Rw 15, 16, 17, 18, 19 dan 20 terdiri dari 161 KPM, Pendamping PKH Juariah dan Listi, Agen BNI Mugi Berkah Ahmad Faozudin, Puskesos Neneng Popon Rosida, TKSK Wiwi.

Dalam monitoringnya, Bhabinkamtibmas melakukan pendataan dan Monitoring, sehingga dalam penyalurannya tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima.

Lakukan pengawasan dan pengawalan sehingga tidak terjadi penyimpangan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi Mmengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts