Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri Dan Amankan Khaol Akbar Di Ponpes Baitul...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri Dan Amankan Khaol Akbar Di Ponpes Baitul Arqom.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pacet Polresta Bandung Akp Dana Suhenda bersama anggota melaksanakan giat pengamanan reuni akbar dan khaol di pondok pesantren baitul arqom, Jum’at malam (20/3).

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan bahwa menghadiri kegiatan keagamaan di tempat ibadah rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“ Serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib juga menjaga toleransi antar umat beragama agar selalu terbina dengan baik, sehingga acara keagamaan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolresta Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pacet Polresta Bandung Akp Dana Suhenda menambahkan,” kepada seluruh Jama’ah dan masyarakat, bahwa pelaksanaan pemilu Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung akan tercipta aman dan tertib, untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang”.

“Jangan saling menghasut dan jangan saling memfitnah sehingga dapat merusak kerukunan, tetap ciptakan suasana yang aman damai dan sejuk, begitu juga menjelang puasa agar warga menjaga dapat menciptakan kamtibmas dengan baik, jangan sampai ada tawuran,” ucapnya.

kegiatan khaol dan reuni akbat tersebut dihadiri sekitar 500 Jama’ah. Hadir dalam giat tersebut di hadiri oleh para alumni pondok pesantren baitul arqom dan Kapolsek Pacet Polresta Bandung AKP Dana Suhenda, Personil Polsek Pacet dan warga masyarakat, di akhiri dan ditutup dengan do’a bersama supaya kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

Red.

Latest Posts