Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Bersih Cegah Penyebaran...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Bersih Cegah Penyebaran Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah desa binaan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Nengkelan Polsek Ciwidey Bripka Asep Hadiansyah laksanakan kunjungan rutin bertemu dengan warga binaan.

Dirinya menyampaikan himbauan kepada warga untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, guna terciptanya gaya pola hidup sehat, agar terbebas dari virus corona, Sabtu (21/03).

Kegiatan sambang tersebut untuk mengajak masyarakat hidup bersih dan sehat, terutama selalu tanggap dan open terhadap lingkungan sekitar kita.

” Saling mengingatkan sesama warga, mari bersama kita bersatu dan kerja sama saling menjaga dan saling mengingatkan/sharing satu sama lain merupakan kunci agar wilayah desa Nengkelan tetap aman dan terhindar dari virus corona,” ujar Bripka Asep.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda memberikan apresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Nengkelan tersebut.

” Sebagai kegiatan yang positif guna memutus jaringan penyebaran Covid-19 dengan sosialisasikan hidup sehat kepada warga binaannya, sedikit upaya namun di harapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan sosialisasi kepada warga untuk menerapkan pola hidup sehat.” kata Kapolsek AKP Ivan Taufiq.

Red.

Latest Posts