Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedKunjungi Lokasi Pengungsian, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung bawa Hand Sanitiezer Sebagai Upaya...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kunjungi Lokasi Pengungsian, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung bawa Hand Sanitiezer Sebagai Upaya Awal Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews. Kapolsek Baleendah beserta jajaran Kunjungi Pengungsi banjir di gedung Inkanas Kec Baleendah Kab. Bandung, Sabtu (21/3).

Akibat curah hujan tinggi dari Jumat malam (20/3), wilayah Kec Baleendah Kab Bandung kembali tergenang banjir dan menimbulkan beberapa titik terisolasi banjir termasuk pemukiman penduduk yang berdomisili di Kel Andir mengisahkan duka Karena kediaman mereka terendam banjir..

Mengetahui hal itu, Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono beserta Anggota Kunjungi langsung pengungsi sambil memberikan Sembako berupa Mie Instan, kunjungan kali ini Kapolsek juga membawa sabun anti septic pencuci tangan kepada Pengungsi sebagai langkah awal pencegahan virus corona.

Dilokasi pengungsian, Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono menyampaikan,” kunjungan ke pengungsi dilakukan untuk dapat memonitor setiap perkembangan termasuk ada dan tidaknya penambahan pengungsi dan jikalau ada yang sakit agar segera lakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk penanganan lebih lanjut”.

” Seiring merebak nya penularan virus corona, saya selaku Kepala Kepolisian Sektor Baleendah berupaya memberikan sabun antic septic kepada pengungsi untuk mencegah penularan virus corona,” ujarnya.

” Kami berupaya bekerja sama dengan instansi lain agar dapat menangani pengungsi ditengah maraknya virus corona”.

Red.

Latest Posts