Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSinergitas TNI Polri, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Himbauan Tentang Pencegaha Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sinergitas TNI Polri, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Himbauan Tentang Pencegaha Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Dengan cara berkeliling sambangi warga, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda E Abdul Holiq bersinergi dengan Babinsa Sertu Evi memberikan himbauan tentang Covid-19 kepada warga masyaraka Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Sabtu (21/3).

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi dan Pencegahan Virus di wilayah kecamatan Cicalengka khusus Kabupaten Bandung.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih setelah melakukan aktivitas, serta tidak bepergian ke luar kota apa lagi ke luar negeri apabila tidak ada kepentinga,” kata Aipda E Abdul Holiq.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Kompol M Yusup B Bunidin menyampaikan,” agar masyarakat jangan panik dengan keberadaan Virus Corona, dan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut”.

Red.

Latest Posts