Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedJalin Kemitraan, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Kunjungi Warga Binaan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Kemitraan, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Kunjungi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Kegiatan sambang dan kunjungan silaturahmi dengan warga binaannya memang sudah merupakan rutinitas sehari-hari bagi kepolisian, dituntut untuk selalu dekat dan melekat dengan warga masyarakat serta menjalin kemitraan yang semakin intens.

Seperti dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Dudi Rusmana, menyambangi serta bersilaturahmi dengan warga desa binaannya di Kp Cibiuk Desa Langonsaru Kec Pameungpeuk Kab Bandung, Sabtu (21/03).

Dalam kegiatannya Brigadir Dudi Rusmana selalu menyempatkan untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga binaan agar ikut bekerjasama dan berperan aktif dengan pihak kepolisian dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas seperti kerawanan C3 (Curat,curas dan curanmor).

” Hal tersebut sedang marak terjadi di wilayah Pameungpeuk dan sebagai Bhabinkamtibmas berkewajiban mengajak warga untu menciptakan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat) di sekitar lingkungan secara menyeluruh.” Ucapnya.

“Dengan melakukan sambang kamtibmas kepada warga masyarakat secara rutin, maka sekecil apapun permasalahan yang ada di sekitar lingkungan dapat tersampaikan dan bilamana ada kendala atau hambatan secepatnya laporkan kepada Pihak kepolisian, sehingga nantinya dapat diselesaikan dengan tepat dan cepat untuk segera di tindaklanjuti,” Ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Menyampaikan Melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep bahwa kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing, serta memudahkan masyaraka

” Berkomunikasi langsung dengan petugas Kepolisian bertujuan untuk memberikan pelayanan publik dan memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga desa binaan ataupun warga masyarakat lainnya, dan tidak lupa memberikan pesan – pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini Jelang Pilkada Serentak 2020 yang akan di gelar waktu dekat ini,” terang Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts