Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Kembali Awasi Penyaluran BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Kembali Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung secara rutin dan berkesinambungan selalu berada di tengah-tengah desa binaannya guna mendukung kondusifitas kamtibmas, meningkatkan kemitraan, dan sinergitas dari bantuan keamanan dengan bantuan khusus, untuk bantuan binaannya.

Polsek Cikancung yang pada hari ini menerima bantuan makanan non tunai (BPNT) dari Kemensos adalah warga Desa Mekarlaksana Tahap 1 sebanyak 356 KPM, Senin (23/3).

“Kami meminta agar pemilik E – Warung selaku yang ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan bansos atau PKH dapat melakukan tupoksinya sesuai dengan perjanjian (sesuai data dan kriteria Miskin) yang telah disetujui oleh Pemerintah,” tutur Aiptu Heri Garnia kepada salah satu agen penyalur.

Pendamping Bansos wilayah PKH Yanyan mengatakan bahwa penyaluran BPNT yang dilakukan pada hari ini merupakan bantuan yang diwujudkan dalam bentuk beras serta dalam satu paket berisi Karung Beras yang masing masing berisi 12 Kg.

Beberapa warga ucapkan banyak terima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, secara keseluruhan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan,” dalam kerangka pendistribusian bansos kepada warga kita harus melibatkan orang untuk melakukan pendampingan dan pengamanan, hal itu dilakukan sebagai wujud bantuan kepada program pemerintah agar dapat diakses dan dipilih sesuai keinginan”.

“Pendampingan yang dilakukan anggota Polsek Cikancung juga sebagai langkah untuk menjamin pendistribusian BPNT yang dapat dijalankan dengan aman dan efisien,” tutur Kapolsek Cikancung AKP Saripudin.

Red.

Latest Posts