Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Penempelan Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Corona Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Penempelan Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Corona Di Tempat Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seiring dengan perkembangan situasi saat ini tentang merebaknya penyakit yang diakibatkan virus corona atau Covid-19 sehingga dinyatakan Darurat Nasional, dalam hal ini Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung, melakukan kegiatan penempelan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), Senin (22/3).

Penempelan Maklumat Kapolri tersebut oleh Polsek Paseh Polresta Bandung ditempat tempat umum atau sarana umum lainnya yang bisa dilihat dan dibaca oleh khalayak warga masyarakat seperti di pintu atau dinding, di Pertokoan, Rumah Sakit, Bank, ATM, SPBU serta Kantor Desa desa yang ada dalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung yakni Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kegiatan penempelan Maklumat Kapolri tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Paseh Polresta Bandung dimulai pada hari Minggu tanggal dari siang sampai malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh mengatakan,” penempelan Maklumat Kapolri tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19, dan diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mematuhi untuk kebaikan bersama.
Selain itu dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan serta jangan panik, namun patuhi petunjuk petunjuk melalui edaran dari pemerintah dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19″.

Red.

Latest Posts