Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Gabung Tim Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di ruang...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gabung Tim Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di ruang Publik.

Kab Bandung, Glibakcybernews.
Sebagai Upaya pencegahan penularan virus Corona Covid-19, Polsek Rancaekek Polresta Bandung, ikut berpartisipasi melakukan penyemprotan Disinfektan di setiap kantor pelayanan Publik dan Ruangan Kec Rancaekek Kab Bandung.

Sarana publik yang dilakukan penyemprotan hari ini oleh Tim gabungan yang terdiri dari Tim Kesehatan, pihak Kecamatan Polsek Rancaekek dan Koramil Rancaekek antara lain sarana publik Kantor Polsek Rancaekek, kantor Koramil Rancaekek, Kantor Camat Rancaekek, Mesjid dan seluruh Kantor Desa Sekec Rancaekek Kab Bandung, Senin (23/3).

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi melalui para Bhabinkamtibmas jajaran agar menghimbau kepada para Kepala Desa di tempat pelayanan Publik agar menyediakan bak pencuci tangan atau Hand Sanitizer”.

” Dan hingga saat ini para Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung terus aktif menghimbau ke setiap warga di Desanya masing-masing ditengah maraknya Virus Corona Covid-19 agar selalu menjaga kebersihan dan cuci tangan pake detergen, hindari kerumunan orang, tetap berada di rumah dengan mengurangi aktifitas keluar dan selalu menjaga jarak kurang lebih 2 meter,” tutur Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.

Red.

Latest Posts