Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Dishub Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Dishub Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama Dinas Perhubungan Kab Bandung melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung melaksanakan koordinasi dengan pihak Polsek Dayeuhkolot untuk ikut serta mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kolaborasi Dishub dan Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di sejumlah tempat umum, Senin (23/03).

Sasaran penyemprotan adalah Terminal Cisirung Palasari Dayeuhkolot dan angkutan umum, kegiatan penyemprotan Disinfektan kesetiap sudut yang ada di Terminal yang merupakan fasilitas umum yang mana banyaknya kegiatan hilir mudik masyarakat.

Selain melakukan  penyemprotan Personil Polsek Dayeuhkolot bersama Dishub Kabupaten Bandung juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat di terminal dan sekitarnya untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septic hindari tempat kerumunan massa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, menyebutkan,” kami dari Kepolisian akan terus melakukan kerjasama dengan semua pihak dalam rangka pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan penyemprotan dan sosialisasi kepada warga masyarakat.

” Sosialisasi mengenai pencegahan serta untuk selalu menerapkan pola hidup sehat,” tuturnya.

Red.

Latest Posts