Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pacet Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Berkerumun Guna Pencegahan Virus...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Berkerumun Guna Pencegahan Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dampak dari mewabahnya Virus Covid-19 atau lebih sering kita dengar dengan sebutan Corona telah dirasakan oleh warga masyarakat banyak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Dana Suhenda mengatakan,” baru-baru ini Kapolri Jendral Polisi Idham Azis mengeluarkan Maklumat yang berisi tentang himbauan social distancing, meniadakan segala bentuk kegiatan yang dapat berkumpulnya massa, tidak panik dengan pandemi corona, tidak menimbun bahan pokok, tidak terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenaran nya dan hubungi kepolisian apabila ada sesuatu yang kurang jelas”.

” Dasar dari Maklumat tersebut, anggota Patroli dan bhabinkamtibmas Polsek Pacet mendatangi masyarakat yang berkerumun agar untuk membubarkan diri antisipasi merebaknya virus covid 19,” ujar Kapolsek, Rabu (25/3).

Dengan Maklumat tersebut maka Anggota Patroli dan bhabinkamtibmaa memberikan pemahaman dan warga pun mengerti dengan sendirinya membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing tanpa ada ekses.

Red.

Latest Posts