Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedHimbau Warga Dan Aparat Desa, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Kantor Desa.

Related Posts

Featured Artist

Himbau Warga Dan Aparat Desa, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Kantor Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk dapat memberikan kesadaran melakukan antisipasi penyebaran Virus corona maka perlu adanya Himbauan terkait pencegahan Virus Corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Waka Polresta Bandung Akbp Antonius Agus R mengeluarkan himbauan yang perlu disampaikan Kepada warga Masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid- 19), Rabu (25/3).

Himbauan yang disampaikan Kapolresta Bandung dan Waka Polresta Bandung tersebut melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung Untuk dilakukan himbauan Pencegahan dan Sosialisasi terhadap warga.

” Upaya yang dilakukan berupa himbauan dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta Cuci tangan dengan menggunakan Sabun anti septik, kurangi berpergian jauh. hindari kerumunan massa, bersalaman secara islami, memakai masker apabila yang sakit, menjaga kebersihan lingkungan , jangan percaya berita hoaxs karena belum tentu kebenaranya, Tetap berdoa dan lindungi Keluarga agar tetap berdiam di rumah, Berbicara dengan lawan bicara jangan terlalu dekat,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot.

Red.

Latest Posts