Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAjak Tiga Pilar, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sambil...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Tiga Pilar, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sambil Berikan Himbauan Pola Hidup Sehat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Penyemprotan Disinfectan dan Himbauan dalam mencegah, penyebaran virus corona/covid-19, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa, Babinsa dan Perangkat desa terus dilakukan.

Bhabinkamtibmas Desa. Cikadut Aipda Y Dwi dan Babinsa Peltu Safaat beserta Kepala Desa Lilis dan Perangkat Desa melaksanakan penyemprotan antasi virus corona di tempat umum dan lingkungan warga Desa Cikadut, Jum’at (27/3).

Dengan berkembangnya virus corona pada saat ini di himbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Cikadut untuk berdiam dirumah seperti apa yang di perintahkan Pemerintah melalui surat dan Maklumat Kapolri.

Tidak berkerumun di himbau untuk tetap tinggal dirumah dan senantiasa untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar kita terhindar dari virus dan jangan panik dengan adanya berita berita hoax terkait virus corona.

Masyarakat mudah terpancing untuk melakukan sesuatu yang dapat menimbulkan masalah sehingga mengganggu kamtibmas, dari Puskesmas Cimenyan juga menyampaikan apabila ada warga sekitar tempat tinggal masing masing yang baru datang dari Provinsi lain ataupun negara lain dan memiliki gejala gejala terpapar virus corona untuk segera melaporkannya, agar bisa dilakukan pemeriksaan dan ditindak lanjuti.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di Indonesia”.

Red.

Latest Posts