Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Banjaran Polresta Bandung Bareng Muspika Inisiasi Rapat Koordinasi Terkait Upaya Pencegahan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Bareng Muspika Inisiasi Rapat Koordinasi Terkait Upaya Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus mengingatkan kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap menjaga kondisi kesehatannya di tengah merebaknya penyebaran wabah penyakit yang diakibatkan Covid 19.

Sebagai langkah dukungan terhadap program Pemerintah terkait penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid 19, di ruang Mako Polsek Banjaran telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus Himbauan oleh Muspika Kec Banjaran dengan Para pedagang pasar yang berada di sepanjang Jalan raya Banjaran Jum’at (27/3).

Silaturahmi dalam rangka memutus mata rantai Virus Copvid 19 / Virus Corona di tempat umum yaitu Pasar Tumpah di depan Jl. Raya Banjaran.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan,” bahwa beberapa hari yang lalu kami sudah mengundang dan berkoordinasi dengan para pedagang pasar tumpah yang ada di depan jalan raya Banjaran agar mulai besok saya harap untuk bisa lebih safety dan harus lebih bisa memperhatikan kebersihan lingkungan sehingga bisa memutus mata ntai Virus Copvid 19″.

Dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi tersebut di ikuti oleh sebanyak lk.15 orang diantaranya Camat Kec. Banjaran Faisal Sulaeman, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS, Danramil Banjaran yg Diwakili Serka Zaenal, Kanit satpol PP Kec Banjaran Dodo S dan Kepala Terminal Banjaran Una.

Red.

Latest Posts