Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedCiptakan Kamtibmas, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Dialogis.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ciptakan Kamtibmas, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Dialogis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Polsek Kertasari Polresta Bandung sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas secara rutin dan berkesinambungan mengelar dan melaksanakan patroli baik pagi, siang, sore dan malam hari sekaligus menyambangi warga yang dijumpai pada saat pelaksanaan patroli guna untuk memberikan himbauan Tentang Virus Covid 19.

Kegiatan patroli harkamtibmas serta menyambangi warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Bripka Ahmad Sugilar, melaksanakan Sambang Ke kantor Puskesmas Cihawuk, Jum’at (27/3).

Dalam kesempatan itu, Bripka Ahmad Sugilar memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus bahu membahu mencegah terjadinya ganguan kamtibmas baik tindak kriminalitas maupun hal hal yang dapat merugikan masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk diwujudkan.

Sehingga sangat diperlukan adanya kebersamaan dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga demi selalu terbinanya kondusifitas kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina yang mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan,” dengan dilaksanakan giat patroli dan sambang serta dialogis bersama warga baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari, situasi kamtibmas akan selalu dapat terpantau dan tindak kriminal akan dapat ditekan”.

“Saya selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada seluruh anggota utamanya yang sedang melaksanakan jaga untuk selalu dan secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus mengadakan dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warga turut serta menjaga lingkungan masing masing dan menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts