Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cimaung Polresta Bandung Pimpin Pemeriksaan Suhu Tubuh Anggota Dan Masyarakat Yang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Pimpin Pemeriksaan Suhu Tubuh Anggota Dan Masyarakat Yang Berkunjung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ada suasana berbeda di Mako Polsek Cimaung Polresta Bandung pada pagi ini, dimana pengunjung dan anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung yang akan memasuki area Mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu Joko P bersama anggota memeriksa suhu tubuh anggota Polsek Cimaung dan masyarakat di depan pintu masuk Mako Polsek Cimaung, Jum’at (27/3).

Kemudian apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung dan masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. 

“Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap orang yang masuk ke Polsek tangannya diberikan cairan hand sanitizer,” kata Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyatakan,” prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Cimaung merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona”.

” Prosedur ini akan kami berlakukan pada semua Polsek jajaran Polresta Bandung dan pada tempat pelayanan masyarakat, kami sediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan,” ungkapnya.

Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts