Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cikembar Polres Sukabumi Tugaskan Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Cegah Corona Pada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi Tugaskan Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Cegah Corona Pada Warga Secara Nasib.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Posek Cikembar Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Patroli Secara Masiv untuk sampaikan Himbauan Pemerintah Cegah Corona yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Benny Ferdiansyah disekitar wilayah Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar, Jumat (27/03).

Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Polsek Cikembar, Brigadir Benny Ferdiansyah sampaikan himbauan Pemerintah serta Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran Virus Corona/COVID-19.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas dirinya punya tanggung jawab dalam tugas, salah satunya tugas dari Kapolsek untuk penyampaian pesan, himbauan maupun kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan wabah Corona COVID-19 ini.

Brigadir Benny Ferdiansyah berkoordinasi bersama Kades dan Babinsa Koramil Cikembar secara bersama berkeliling ke lingkungan padat penduduk.

Hal ini di respons positif oleh warga sekitar warga Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar.

Dalam Himbauan Brigadir Benny Ferdiansyah yang disampaikan,” masyarakat dimohon untuk Menghentikan segala kegiatan yang dapat mengundang banyak orang serta tidak berkerumun, Upaya Antisipasi Penyebaran Virus Corona”.

“Masyarakat bisa ciptakan Hidup bersih serta dapat5 mengurangi kegiatan di luar rumah,” tambahnya.

” Jangan mudah percaya segala informasi yang didapat sebelum informasi tersebut jelas keakuratan sumber yang didapat serta jangan mengeluarkan berita yang tidak benar / Hoax terkait Covid – 19.” pungkas Benny Ferdiansyah.

Red.

Latest Posts