Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Terus Lakukan Himbauan Pada Warga Terkait Pencegahan...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Terus Lakukan Himbauan Pada Warga Terkait Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Iman Haris selaku Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Kec Bojongsoang tiada henti melakukan Penyemprotan cairan Disinfectant dengan Perangkat Desa dengan cara berkeliling ke tiap tiap Rumah Warga untuk mengantisipasi dari Covid-19 dan tidak luput selalu memberikan Himbauan kepada seluruh Warga Masyarakat agar untuk sementara tidak keluar rumah kecuali benar benar urgent untuk keluar dari rumah, Sabtu (28/3).

Hal tersebut selalu digalakan oleh seluruh Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung sesuai dengan Arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman,” Bhabinkamtibmas harus melakukan pendekatan dengan Intansi terkait, untuk Intruksi Pemerintah dan selalu juga memberikan Himbauan dan Pengertian kepada Warga terkait Wabah Virus Corona ini jangan terlalu dibuat panik, akan tetapi harus berawal dari Masyarakat nya itu sendiri untuk mengantisipasi tersebar nya Virus Covid-19 ini supaya tidak terlalu meluas”.

Maka dari itu dengan mengikuti arahan Pemerintah secara tidak langsung membantu untuk memutus mata rantai daripada penyebaran Covid-19 dengan cara tidak keluar rumah dan selalu membersihkan diri dan lingkungan rumah serta sekitar nya, hal itupun sama dengan melemahkan Virus Corona.

” Dan hal yang terpenting jaga kondisi Badan Kita dengan cara Hidup Sehat sehingga Imunitas tetap stabil,” ujar Kapolsek Bojongsoang.

Red.

Latest Posts