Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Dan Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Dan Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Aipda Henda bersama dengan Babinsa Koramil Banjaran Serda Ocin serta masyarakat binaan kompak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Desa Pasirhuni Kecamatan Cimaung Kab.Bandung, Sabtu (28/03).

Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Aipda Henda menyatakan,“ kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat desa Pasirhuni kecamatan Cimaung”.

Ditambahkan, “Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama Kades Pasirhuni melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan disinfektan dan isi dari Maklumat Kapolri,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P saat dikonfirmasi, meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik.

“Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah,” kata Kapolsek.

“Kebijakan tersebut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian selama tidak penting dan berjemur di panas matahari selama 30 menit. Terus berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19,” pungkas Iptu Joko P.

Red.

Latest Posts