Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedCegah Corona, Anggota Patroli Polsek Pangalengan Polresta Bandung Himbau Pengelola Wisata Untuk...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Corona, Anggota Patroli Polsek Pangalengan Polresta Bandung Himbau Pengelola Wisata Untuk Tutup Sementara Waktu.

Kab Bandung, Globalcybernews. Merebaknya Wabah Virus Covid-19, Anggota Polri diharuskan menjalankan salah satu tugas dan fungsi yakni melakukan pendekatan kepada masyarakat, memberikan himbauan, sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat.

Oleh karena itu sebagai Anggota Polri harus bisa selalu berbaur dengan masyarakat tanpa mengenal tingkatan atau kasta.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan mengeluarkan Maklumat Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut”.

Anggota Patroli Polsek Pangalengan yang mengemban tugas sebagai Pelaksana Turjawali juga diwajibkan senantiasa menyentuh seluruh lapisan Masyarakat dalam menjalankan tugasnya, Sabtu (28/3).

Salah satunya dengan mendatangi objek wisata yang dapat menjadi tempat berkumpulnya massa dan memberikan serta menyampaikan Maklumat Himbauan tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yakni dengan menutup sementara waktu.

Red.

Latest Posts