Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Unit Sabhara Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dan Himbauan.

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Unit Sabhara Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dan Himbauan.

Kab Bandung, Glibalcybernews.
Dalam rangka menjaga kondusifitas dan mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), personel Unit Sabhara Polsek Nagreg Polresta Bandung, meningkatkan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (30/3).

Kegiatan Patroli di pimpin PS. Panit 1 Sabhara Polsek Nagreg, Aiptu Isep Kurnia bersama anggota mendatangi sejumlah tempat untuk memastikan situasi tetap kondusif serta menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang pencegahan virus corona, selain itu bila ada kerumunan warga atau warga yang berkumpul, petugas tidak segan membubarkannya serta mengingatkan tentang bahaya virus corona.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa dalam rangka menekan penyebaran virus korona pihaknya terus meningkatkan patroli, baik di pemukiman warga maupun ditempat-tempat kegiatan yang mengundang kerumunan warga, dan melakukan pembubaran secara persuasif humanis, serta kepada warga diberikan pemahaman tentang bahaya virus corona (Covid-19).

“Dan kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu tidak keluar rumah dulu dan hindari bepergian keluar daerah terjangkit, jaga jarak aman dengan orang sekitar, patuhi seruan pemerintah, agar terhindar dari penularan virus corona,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts