Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolresta Bandung Polda Jabar : Kata Siapa Masuk Polisi Bayar, Masuk Polri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolresta Bandung Polda Jabar : Kata Siapa Masuk Polisi Bayar, Masuk Polri Itu Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya Polresta Bandung Polda Jabar, yang di pimpin oleh Kombes Pol Hendra Kurniawan berkomitmen bahwa proses rekruitmen untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Rabu (01/4).

“Masuk polisi itu seratus persen gratis tanpa bayar-bayaran untuk mendapatkan calon polisi yang berintegritas dan berkualitas, maka proses seleksinya harus bersih dan transparan serta tidak ada lagi titip menitip,” kata Kapolresta Bandung.

Dijelaskan, Kabag Sumda Polresta Bandung Kompol Agun,” sejumlah persyaratan mesti dipenuhi para pendaftar seperti berkewarganegaraan Indonesia hingga berpendidikan paling rendah SMA atau sederajat”.

“Siapa pun bisa mendaftar sebagai Polisi, golongan dan kalangan mana pun semua dijamin bisa mendaftar, cukup berbekal kepercayaan diri dan persiapan jasmani, rohani serta akademik,” ujar Kabag Sumda.

“Khusus Bakomsus, Perawat dan Bidan, bisa mendaftarkan diri secara gratis secara online di https://penerimaan.polri.go.id Tutup 6 April 2020, Verifikasi Terakhir 7 April 2020”.

Kapolresta Bandung menambahkan,” penerimaan Polri akan menjunjung tinggi prinsip ‘Betah’ (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) guna mewujudkan calon Polri yang profesional dan akuntabel, ayo jadi Polisi Republik Indonesia, berjiwa kesatria yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”  Pungkasnya.

Red.

Latest Posts