Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWaspada Virus Covid-19, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Setiap...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Waspada Virus Covid-19, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Setiap Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Melihat Wabah Virus Corona yang semakin banyak menyebar, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Dudi Rusmana bersama Aparat Desa dan Bhabinsa serta Puskesmas Pameungpeuk lakukan giat penyemprotan Desinfektan di wilayah desa binaan, Desa Langonsari kecamatan Pameungpeuk Kab.Bandung, Rabu (01/04).

Brigadir Dudi Rusmana menyampaikan bahwa tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini adalah sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona, serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang dimungkinkan ada di lingkungan Desa Langonsari Kec. Pameungpeuk Kab. bandung.

Dudi Rusmana,” juga mengajak kepada seluruh warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah virus Covid-19.”

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.ik mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep,” .emang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,” ujarnya.
Red.

Latest Posts