Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBerbagi Pada Sesama, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Berbagi Pada Sesama, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Bandung, Brigadir Yudi Rahayudi melaksanakan Jumat Barokah dengan melakukan kunjungan ke rumah warga Jompo yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako, Jumat (03/4).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Mandalamekar Polsek Cimenyan Brigadir Yudi Rahayudi, Bersama Soni Medika sambangi rumah warga yang kurang mampu, warga binaan yang jompo yang hidup sendiri dan warga yang kurang mampu di Kp Panyandaan RW 13 Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan sedikit bantuan yang di dapat dari Sahabat Soni Medika, sebagai bentuk tali asih kepada masyarakat.

Warga yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rejeki dari Anggota Polri (Bhabinkamtibmas) dan soni medika, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, warga tersebut mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts