Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedCegah Aksi Kejahatan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Malam...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Aksi Kejahatan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Sabhara dan Reskrim Polsek Cimaung Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Rawan Kejahatan di Malam hari dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya agar tidak terjadi tindak kejahatan di obyek Vital dan SPBU yang ada di wilkum Polsek Cimaung, Sabtu Dini hari (04/4).

Adapun himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Anggota Polsek Cimaung Brigadir Akbar Kepada Petugas SPBU bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak kejahatan yang akhir akhir ini terjadi di wilayah Hukum Polsek Cimaung.

” Selain itu diharapkan berperan aktif mentaati peraturan Pemerintah, agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penularan virus corona yang sekarang sedang merebak dimasyarakat,” ujar Brigadir Akbar.

Sementara menurut Kapolresta Bandung Polda Jabar melalui Kapolsek Cimaung mengatakan,” dengan dilakukannya patroli secara berkala, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Cimaung Polresta Bandung agar segera mendapat penanganan”.

” Patroli yang dilaksanakan anggota sabhara ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap malam hari sampai dini hari, dengan harapan agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang lainnya, sehingga situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimaung.” ucap Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts