Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedBareng TNI, Polsek Jatisari Polres Karawang Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Related Posts

Featured Artist

Bareng TNI, Polsek Jatisari Polres Karawang Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Karawang, Globalcybernews.
Polsek Jatisari Polres karawang polda Jabar Melaksanakan Giat Serentak Penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan dibeberapa kantor Pemerintah diwilayah Kec Jatisari dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19, Sabtu (04/4).

Giat Serentak Penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan dibeberapa kantor Pemerintah diwilayah Kec Jatisari dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19.

Penyemprota disinfektan diikuti oleh 20 orang, selain Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin yang diwakili oleh Panit Lantas Aiptu H Asep, Danramil 0407/Jatisari Kapten Sukirno diwakili oleh Danpos Banyusari, Peltu Dacep, Kepala PJT Jatisari H Abdul Syukur, Personil Polsek Jatisari sebanyak 10 Anggota. Personil Koramil 0407/Jatisari sebanyak 5 Anggota, Pegawai PJT Jatisari sebanyak 4 Anggota.

Pencegahan dengan penyemprotan Cairan Disinsfektan diantaranya, ruangan Mako Koramil 0407/Jatisari dan ruangan dan bangunan kantor PJT Jatisari.

“Dilaksanakannya kegiatan Penyemprotan Cairan Disinsfektan dibeberapa kantor Pemerintah diwilayah Kec Jatisari dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/ Covid 19, serta perintah langsung dari Bapak TB 1 agar para Personil, Pegawai dan masyarakat ditingkat Kec Jatisari tidak ada yang terkena penyakit Corona/Covid 19,”
Ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts