Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBareng TNI, Polsek Jatisari Polres Karawang Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng TNI, Polsek Jatisari Polres Karawang Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Karawang, Globalcybernews.
Polsek Jatisari Polres karawang polda Jabar Melaksanakan Giat Serentak Penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan dibeberapa kantor Pemerintah diwilayah Kec Jatisari dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19, Sabtu (04/4).

Giat Serentak Penyemprotan Cairan Anti Septik/Disinsfektan dibeberapa kantor Pemerintah diwilayah Kec Jatisari dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19.

Penyemprota disinfektan diikuti oleh 20 orang, selain Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin yang diwakili oleh Panit Lantas Aiptu H Asep, Danramil 0407/Jatisari Kapten Sukirno diwakili oleh Danpos Banyusari, Peltu Dacep, Kepala PJT Jatisari H Abdul Syukur, Personil Polsek Jatisari sebanyak 10 Anggota. Personil Koramil 0407/Jatisari sebanyak 5 Anggota, Pegawai PJT Jatisari sebanyak 4 Anggota.

Pencegahan dengan penyemprotan Cairan Disinsfektan diantaranya, ruangan Mako Koramil 0407/Jatisari dan ruangan dan bangunan kantor PJT Jatisari.

“Dilaksanakannya kegiatan Penyemprotan Cairan Disinsfektan dibeberapa kantor Pemerintah diwilayah Kec Jatisari dalam rangka Antisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona/ Covid 19, serta perintah langsung dari Bapak TB 1 agar para Personil, Pegawai dan masyarakat ditingkat Kec Jatisari tidak ada yang terkena penyakit Corona/Covid 19,”
Ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts