Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSungai Citarik Kembali Meluap, Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Pemantauan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sungai Citarik Kembali Meluap, Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Pemantauan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Desa Sukameriah Kec Rancaekek Kabupaten Bandung adalah Desa yang merupakan langganan banjir tiap tahunnya dibanding Desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Rancaekek kab Bandung.

Tidak heran Desa Sukamanah apabila curah hujan sangat tinggi sudah dipastikan beberapa wilayah di Desa tersebut selalu tergenang air, hal tersebut diakibatkan meluapnya sungai Citarik yang tidak bisa menampung debit air sehingga meluap ke pemukiman warga sekitarnya, ditambah banjir kiriman di daerah Kabupaten Sumedang.

Hasil monitoring Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Rancaekek Polresta Bandung Brigadir Ujang Warsa kembali beberapa wilayah Desa Sukamanah digenangi air adalah Kp Rancakemit RW 03 dan Rw 15 dengan ketinggian air mencapai 20-25 Cm,
Kp Ranca eunteung RW 04 20-25 cm, Kp Cibulukadu RW 05 ketinggian air 20-25 Cm dan di RW 11 mencapai 30 Cm, Sabtu (04/4).

” Sampai saat ini warga tidak ada yang mengungsi dan masih bertahan di rumah kediamannya masing-masing, bahkan warga tetap beraktifitas seperti biasa nya,” ujar Brigadir Ujang Warsa.

Red.

Latest Posts