Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Pada Warga Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Neglawangi Brigadir Sani Ahadian melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus mengadakan tatap muka dan dialogis bersama dengan perangkat Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari, Minggu (05/4).

Dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyampaikian Himbauan Pencegahan Wabah Covid -19 .

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Sani Ahadian menyampaikan dan memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap Masyarakat Dan lingkungan masing-masing, serta Jaga Kebersihan, Jaga Kesehatan Dan Patuhi Anjuran Pemerintah Agar Tidak Keluar Rumah.

“Apabila perangkat Desa maupun mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Kertasari agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Kertasari.

Brigadir Sani Ahadian juga memberikan himbauan mengenai pergantian musim ini maka perlu dilakukan langkah antisipasi dari tiga pilar untuk menanggulangi bencana alam seperti tanah longsor, banjir maupun bencana lainnya.

Sementara itu Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, yang mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan sambang merupakan suatu langkah Kepolisian khususnya Polsek Kertasari untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat khususnya perangkat desa dalam memelihara kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya karena pada dasarnya pihak Kepolisian tidak akan bisa mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada ditengah masyarakat tanpa adanya peran aktif dari masyarakat khususnya perangkat desa”.

Red.

Latest Posts