Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedCegah Kejahatan C3, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Kejahatan C3, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Patroli Polsek Ciparay dan Bhabinkamtibmas melaksanakan KRYD atau Patroli malam dalam rangka mengantisipasi kerawanan malam hari, C-3, kejahatan jalanan, dengan melaksanakan patroli gabungan di wilkum Polsek Ciparay, Sabtu malam (04/4).

Sasaran Patroli gabungan mendatangi ATM dan Perbankan Bank BNI ciparay, ATM dan perbankan Bank BJB, ATM dan perbankan Bank Mandiri, SPBU, warga masyarakat, jl raya laswi, Puskesmas, Pangkalan ojeg perempatan pasar,
Perum akumas, Perum kampung geulis dan Indomart magungharja ciparay.

Anggota Patroli Polsek Ciparay dan Bhabinkamtibmas memberi himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang bertugas di malam hari agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan,” patroli malam dan memberi himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Anggota ke wilkum Ciparay selain untuk Mengantisipasi kriminalitas dan komunikasi yang baik dengan warga”.

” kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts