Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Corona.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bripka Toni Antonio Melaksanakan giat Door To Door System Kamtibmas ke rumah warga di Desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung tentang Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19, Senin (06/04/2020).

Pada kesempatan ini Petugas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik rumah mohon kerjasamanya untuk saling mengingatkan kepada kerabat atau tetangga sekitar untuk tidak mengadakan acara dengan mengumpulkan massa antisipasi covid-19.

Tetap jaga kesehatan dengan berolahraga, gunakan masker apabila keluar rumah dan selalu cuci tangan pakai sabun Antisiapasi penyebaran virus Covid-19 dan tetap waspada terhadap Lingkungan sekitar antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Desa Mekarsari.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi Mengatakan,” agar ditingkatkan pendekatan kepada masyarakat dalam memberikan himbauan antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 khususnya kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas sesuai Desa binannya”.

” Putuskan rantai penyebaran virus Corona Covid-19 pada kita masing-masing, selalu jaga kesehatan, olahraga yang cukup, selalu berjaga jarak dalam berbicara dan tidak berkerumun,” Tutur Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts