Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Berikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Waspada Corona.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Berikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cikadut Aipda Yuyun Dwi siang hari ini melaksanakan patroli dan bertatap muka dengan warga Desa Cikadut, Senin (06/4).

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa binaan tersebut salah satunya dilaksanakan oleh Aipda Yuyun Dwi.

Selain bertatap muka dirinya juga memberikan himbauan kepada warga binaan agar benar benar memperhatikan pertumbuhan dari buah hatinya, serta berhati hati dalam mengunakan media sosial serta lawan berita hoax yang marak pada akhir-akhir ini.

” Salah satunya seperti isu miring adanya seseorang yang terkena virus corona di Kecamatan Cimenyan ini,” Ujar Aipda Yuyun Dwi.

Dalam kesempatan sambang Desa ini Aipda Yuyun Dwi menghimbau agar bapak bapak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi tindak pidana pencurian, selalu proaktif dalam menjaga harkamtibmas, serta melapor ke polsek bila terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

” Sehingga terjalin komunikasi yang baik, ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,” ungkap Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts