Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Dialogis Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Beri Warga Himbauan Kamtibmas Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Dialogis Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Beri Warga Himbauan Kamtibmas Dan Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Polsek Pasirjambu melaksanakan patroli dialogis serta menyampikan pesan kamtibmas terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selasa (07/4).

Petugas Unit sabhara patroli di pemukiman penduduk untuk melaksanakan patroli dialogis, hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Masyarakat dihimbau dapat mematuhi instruksi Kapolri sesuai maklumat yang sudah di sebar luaskan dan surat edaran Pemerintah Pusat maupun Daerah guna kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Cuci tangan setelah beraktifitas dengan sabun adalah salah satu langkah efektif pencegahan virus corona, hindari bepergian jarak jauh, Selalu Menggunakan Masker Jika Keluar Rumah, penuhi asupan gizi agar daya tahan tubuh bagus dan jika perlu lakukan olah raga.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan Patroli dialogis adalah wujud Kepolisian dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di lingkungan warga, serta pencegahan kepolisian dalam pencegahan Virus corona/Covid-19″.

Red.

Latest Posts