Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedKapendam I/BB : Pembuatan Jalan Membuka Isolasi Daerah Jorong Kabupaten Pariaman.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapendam I/BB : Pembuatan Jalan Membuka Isolasi Daerah Jorong Kabupaten Pariaman.

Global Cyber News| Medan – Proses pembangunan jalan terus dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman, yang bertujuan untuk membuka isolasi antar daerah, khususnya di Jorong Pariaman Sawah, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat.

Oleh karena itu sangat diharapkan kepada personel Satgas TMMD untuk memberdayakan potensi dan kemampuan, sehingga proses perampungan pekerjaan pembangunan jalan bisa lebih maksimal dan selesai tepat pada waktunya.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, MSi, dalam keterangan tertulisnya di Media Centre Pendam I/BB di Medan, Rabu (8/4/2020).

Kapendam menjelaskan, sejak program reguler TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman resmi dibuka pada Senin, 16 Maret 2020 yang lalu, progres pembukaan jalan sebagai prioritas utama yang dikerjakan dengan semangat gotong royong benar-benar ditunggu dan sangat diharapkan masyarakat sebagai jalur ataupun akses utama jalan transportasi darat menuju daerah lain.

Di kesempatan yang sama, Kolonel Zeni juga menghimbau personel Satgas TMMD untuk terus memberikan edukasi kepada warga di sekitar tentang tata cara pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kemudian menindaklanjuti penekanan Panglima Kodam I/Bukit Barisan, saya harapkan kepada seluruh personel Satgas TMMD ke 107 TA. 2020 di wilayah Kodam I/BB, agar lebih giat lagi melakukan sosialisasi tentang penggunaan masker bila harus beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak perorangan dan menghindari kontak fisik secara langsung, serta berdiam diri di rumah.

“Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah mengajak warga untuk memanfaatkan lahan di sekitar dengan tanaman pangan yang produktif,” pungkasnya.

Sumber : Pendam I/BB.

Red.

Latest Posts