Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedTangani Covid 19, Ini Penekanan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tangani Covid 19, Ini Penekanan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya

Global Cyber News| Siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melakukan video conference (Vicon) dengan Dansat jajarannya, bertempat di Posko Penanganan Covid 19 Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (8/4/2020).

Dalam vicon tersebut, Danrem menyampaikan berbagai penekanan terkait langkah-langkah atau upaya penanganan Covid 19.

Danrem berharap, seluruh jajarannya dapat lebih aktif lagi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mereka mempunyai kesadaran, kepedulian dan kewaspadaan untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19 di wilayahnya.

Karena ia menilai, dalam penanganan Covid 19 yang telah menjadi pandemi saat ini, tentunya diperlukan peran serta dari seluruh pihak dan bukan hanya dari Pemerintah saja.

Selanjutnya, Danrem menghimbau, agar jajarannya juga senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai instansi terkait dalam penanganannya.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki berpesan, supaya seluruh Dansat menyampaikan kepada anggota beserta keluarganya untuk selalu menjaga kebersihan diri, seperti dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta mengenakan masker jika keluar rumah.

Red.

Latest Posts