Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Beri Himbauan Waspada Corona Sambil Patroli Jalan...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Beri Himbauan Waspada Corona Sambil Patroli Jalan Kaki.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mencegah penyeberan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Polsek Kertasari Polres Kota Bandung melaksanakan Patroli jalan kaki di wilayah Polsek Desa Tarumajaya Kec Kertasari Kab Bandung, Kamis (09/4).

Giat tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk antisipasi penyebaran Virus Corona dengan berjalan kaki menelusuri gang.

Brigadir Budiono menghimbau agar masyarakat Kampung untuk melaksanakan himbauan Pemerintah dan juga maklumat Kapolri yang telah disebarkan.

Hal itu berguna untuk keselamatan bersama dan bisa memutus rantai penyebaran virus Corona / Covid 19.

Brigadir Budiono juga menyampaikan kepada masyarakat kalau ada keluarga yang merantau diluar daerah supaya tidak pulang dan tetap bertahan di rantau sampai situasi memungkinkan.

Sementara itu Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan patroli dan himbauan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Corona”.

Untuk wilayah Kecamatan dilakukan oleh anggotanya dan berharap dengan memberikan himbauan kepada masyarakat bisa memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Red.

Latest Posts