Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Sambil Sosialisasi Waspada Corona, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan 3000 Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka operasi keselamatan Lodaya 2020, Polsek Rancaekek Polresta Bandung untuk kesekian kalinya bersama Muspika yang terdiri dari personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Personil Koramil, Satpol PP dan Forum Relawan Nusantara bersinergi melakukan aksi sosial membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kec Rancaekek Kab Bandung, Jum’at (10/4).

Kegiatan tersebut berpusat di depan Kantor camat Rancaekek dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 3000 buah masker.

” Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Rancaekek bekerjasama dengan Muspika untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Rancaekek khususnya,” kata Kanit Lantas AKP Umar Setiawan.

Selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya, kita berikan Masker dan untuk yang di Desa Masker langsung dibawa dan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Kades masing-masing,” ucapnya

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri, untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat degan selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga