Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedSelain Bagikan Masker Gratis, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Kontrol Pembuatan Bilik...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Selain Bagikan Masker Gratis, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Kontrol Pembuatan Bilik Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Cimenyan Aipda Yuyun Dwi R bagikan masker kepada masyarakat dan melaksanakan kontrol pembuatan bilik disinfectan di Rw 14 komp taman melati cikadut desa cikadut kec cimenyan kab bandung.

Pembagian masker sebanyak 100 di seputaran komp taman melati cikadut desa cikadut kec cimenyan ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya wabah virus corona.

Selain mengantisipasi virus corona sekaligus menghimbau tentang merebaknya virus corona/covid-19 yang sedang meresahkan Indonesia, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cimenyan Polresta Bandung terhadap masyarakat.

Aipda Yuyun Dwi R yang bertugas membagikan masker dan mengontrol pembuatan bilik disinfectan bagi warga Komp Taman Melati Cikadut tidak hanya sekadar memberi masker ke warga saja.

Namun ia memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan di rumah terutama dalam menjaga diri terhadap virus Corona seperti cuci tangan dengan menggunakan sabun atau anti septik.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas,” Masker gratis ini kita bagi sebagai bentuk kepedulian kita ke warga, sekaligus memberi tahu, lebih baik menghindari sejak dini”.

” Walaupun kecil kemungkinan, tapi antisipasi awal lebih baik,” ujar Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts