Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Banjaran Polresta Bandung Bareng Komunitas Bagikan Masker Dan Sembako Gratis Pada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Banjaran Polresta Bandung Bareng Komunitas Bagikan Masker Dan Sembako Gratis Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Aksi nyata jajaran Kepolisian Polsek Banjaran Polresta Bandung jelas nampak terlihat saat bersama – sama dengan komunitas media group info banjaran, komunitas sosial semesta berbagi dan silih asah asih asuh melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagikan masker dan sembako gratis kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan raya Banjaran hingga pusat keramaian alun – alun Banjaran, Minggu (12/4).

Ada kurang lebih 900 buah Masker kain dan 150 paket sembako dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan para pengendara yang kebetulan melintas pada saat kegiatan berlangsung.

Pembagian masker dan sembako gratis tersebut di selenggarakan sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang merasakan dampak ekonomi akibat wabah Covid – 19 terlebih lagi masih banyak warga yang sampai dengan sekarang masih belum mempunyai atau menggunakan masker apabila bepergian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial.

” Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker dan sembako kali ini, personil Polsek Banjaran turut andil sambil memberikan himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid – 19,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts