Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Rawan C3 Dan Street Crime Malam Hari, Polsek Paseh Polresta Bandung...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Rawan C3 Dan Street Crime Malam Hari, Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung, yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan biasa disebut KRYD.

Berpatroli malam hari secara mobile dengan menggunakan kendaraan R – 4 dinas dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang menjasi wilayah hukumnya.

Personil gabungan fungsi yang piket saat itu telah melaksanakan patroli malam antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan.

Kegiatan tersebut dikendalikan oleh Perwira Pengawas Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Ande Jajat.

Tempat tempat yang menjadi sasaran patroli adalah sarana/fasilitas Umum, perbankan dan pertokoan dan juga pemukiman penduduk, seperti Pertokoan/supermarket Yomart, Alfamart, Indomart SPBU Tarikkolot elos Desa cijagra. Selanjutnya Perbankan meliputi Bank BJB dan ATM BJB , ATM BNI 46, ATM MANDIRI Desa Cipaku, ATM BRI, ATM Mandiri, ATM BTN dan ATM BCA Tangsi II DesaTangsimekar Paseh. Fasum RSUD Kelas B Majalaya Ds Cipaku Kec. Paseh Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa memerintahkan personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan.

” Hal itu untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat serta meminimalisir seseorang yang berniat kriminal,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan KRYD malam ini, berjalan dengan aman dan kondusif, semoga kerja Kami ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat” tutur Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Ande Jajat.

Red.

Latest Posts