Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pacet Polresta Bandung Rutin Lakukan Sambang Desa Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Rutin Lakukan Sambang Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Polsek pacet polresta bandung Bripka Ari Dinar melaksanakan sambang dialogis dengan Kepala Desa dan jajaran untuk jalin silaturahmi dengan perangkat Desa binaan, Selasa (14/4).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat Desa binaan melalui perangkat desa nya untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sambang kali ini mengajak warga Desa Sukarame untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan, agar situasi wilayah Kecamatan Pacet tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menginformasikan, “Bhabinkamtibmas Kami, setiap terjadwal menyambangi warga binaan, Pada setiap kesempatan mereka menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan situasi nasional dan regional” ujarnya.
Ditambahkan Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda.

Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas melaksanakan kunjungan (sambang) kepada masyarakat untuk  mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.

Red.

Latest Posts