Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bareng Satpol PP Lakukan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bareng Satpol PP Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 / corona, salah satunya dengan melakukan social distancing yang mana membatasi segala macam bentuk kegiatan masyarakat yang mengundang masa dalam jumlah banyak serta menghindari kerumunan masa supaya meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona/covid 19.

Pihak Kepolisian Polsek Solokanjeruk dalam hal ini satuan Unit Sabhara dan unit Binmas selalu aktif dan tak kenal lelah melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya social distancing tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 /corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan senantiasa mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar selalu melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat dengan cara patroli. Selasa (14/4).

” Pantau jangan sampai ada kegiatan warga masyarakat yang mengundang banyak masa dan apabila menemukan kumpulan masa agar segera dilakukan pembubaran supaya program social distancing tersebut dapat berhasil,” ujar Kapolresta Bandung.

Atas intruksi dari Kapolres maka seluruh jajaran Polsek setiap hari melaksanakan Patroli gabungan dengan unsur TNI dan Satpol PP gencar melaksanakan patroli guna memantau seluruh kegiatan warga masyarakat di wilayah masing masing.

Kepala Kepolisian Sektor Solokan jeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA,S.T.K., selaku pimpinan tertingi di Polsek Solokanjeruk menegaskan,” bahwa Kami dari Polsek Solokanjeruk akan gencar melaksanakan patroli dalam skala besar, agar warga masyarakat paham bahwa yang dilakukan oleh pihak kepolisian adalah upaya untuk melindungi warga masyarakat supaya terhindar dari wabah virus corona,” Ungkap IPTU RIZKY.

Red.

Latest Posts