Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedUndang Para Kepala Desa, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Sosialisasikan Covid-19.

Related Posts

Featured Artist

Undang Para Kepala Desa, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Sosialisasikan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kepala Kepolisian Sektor Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi, melaksanakan Giat Sosialisasi Pencegahan Virus Corona ( Covid 19 ) bersama Para Kepala Desa Se-Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pasirjambu kabupaten Bandung, Selasa (14/4).

Kegiatan sosialisasi tentang virus Corona ( covid 19 ) tsb bertempat di Ruang Rapat Mako Polsek pasirjambu Polresta dan di ikuti oleh seluruh Kepala Desa se- Kecamatan pasirjambu Kab Bandung.

Selain menjelaskan masalah covid 19, Kapolsek juga menjelaskan tentang Maklukmat Bapak Kapolri.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menjelaskan,” virus corona jangan di anggap sepele, ini adalah tantangan bagi kita semua, jadi harus benar benar serius untuk menyikapinya”.

” dan nantinya para kepala Desa harus bisa menjelaskan kepada masyarakatnya tentang bahaya virus corona (covid 19),” jelasnya.

” Saya berharap warga masyarakat bisa mematuhi aturan dari Pemerintah tentang Jaga Jarak dalam berbicara, Jauhi Kerumunan dan diwajibkan memakai Masker,” ucapnya.

Dalam Rakor, Akp Asep Dedi juga bersama para Kepala Desa Se Kecamatan Pasirjambu membahas tentang Pemakaman bagi warga masyarakat yang terkena virus Corona Covid-19, agar tidak tertular kita harus menuruti aturan Pemerintah tentang cara-cara pemakaman bagi pasien Covid-19.

Terutama kita harus berkomunikasi dengan pihak Rumah Sakit atau Puskesmas, semoga dengan kegiatan sosialisasi dan rencana seluruh unsur Pemerintah ini, wilayah kecamatan Pasirjambu, umumnya Kabupaten Bandung. Dapat memutuskan rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Red.

Latest Posts