Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedRingankan Beban Warga Ditengah Pandemi Corona, Polsek Ciwidey Polresta Bandung Bagikan Sembako.

Related Posts

Featured Artist

Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Corona, Polsek Ciwidey Polresta Bandung Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah di tengah suasana pandemi virus corona, anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan. Itu yang dilakukan personil Polsek Ciwidey kepada warganya yang membutuhkan uluran bantuan kita. Rabu (15/04/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polsek Ciwidey menggelar bakti sosial berupa pemberian sumbangan paket sembako kepada warga kurang mampu. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga di tengah pandemi corona saat ini.

Ungkapan dari seorang warga yang merupakan salah satu warga masyarakat desa Ciwidey yang kesehariannya suka membantu polsek membersihkan halaman kantor yaitu Apih (PHL Polsek), mengatakan “Alhamdulillah ya Allah, terima kasih pak kapolsek dan jajarannya Apih sangat senang semoga semuanya diberikan keselamatan dalam mengahadapi wabah corona ini amin,” jelas Apih dengan berlinang air mata.

Kanit Patroli Iptu Dikdik ikut membantu salurkan bantuan sembako kepada salah satu warga ciwidey (PHL) yang masih dibilang masih membutuhkan mengatakan, “Saya do’akan semoga bingkisan sembako ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ditengah pandemi corona ini,” tutur Kanit Patroli Iptu Dikdik Hendarin saat memberikan bingkisan sembako kepadanya.
Polsek Ciwidey tergerak hatinya untuk berbagi dengan warganya diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk menjalani aktivitas.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ciwidey dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Tak hanya warga yang diberikan bantuan sembako ini tapi Polsek Ciwidey pun memberikan Bantuan sembako ini kepada kepada mitra kerja kita yaitu seluruh dai Kamtibmas Polsek Ciwidey dan MUI Kec. Ciwidey dan Rancabali. Penyerahan simbolis pun diberikan oleh Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, SH. Kepada Ketua Daikamtibmas Polsek Ciwidey, Ust. Nuroni dan Sekretaris, Ust Rizaldi.

Selain itu, Kapolsek Ciwidey mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini. Ajak AKP Ivan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq ,SH. mengatakan bahwa, “Berbagi dengan warganya merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Personil Kepolisian tersebut menambah semangat warga masyarakat yang mengalami wabah ditengah pandemi covid-19”. Pungkas AKP Ivan saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.

Red.

Latest Posts